Alamat Distributor SOSRO Bandung

Bookmark and Share
Distribution Company SOSRO Group
Contact : 0812 242 2095 / +62 22 700 46 464
Accept the order party, receptions, events and promotional

alamat pt Sosro, Agen Sosro


Distribution packaged ready-to-drink tea. Its products consist of Teh botol Sosro, Fruit Tea Sosro, Joy Tea Green Sosro, TEBS, Happy Jus, and Mineral water Prim-A.

Penyalur Resmi Produk-Produk Sosro. Produk-produknya terdiri dari Tehbotol Sosro, Fruit Tea Sosro, Joy Teh Hijau Sosro, TEBS, Happy Jus, dan air mineral Prim-A


Menerima Pesanan Pesta/ Event beserta alat Bantu seperti Kulkas, Payung Parasol Dsb
More Information: 0812 242 2095 / +62 22 700 46 464

TEBS

{ 9 comments... Views All / Send Comment! }

BKD Kota Gorontalo mengatakan...

dimana agen/distributor sosro di Gorontalo

Priska Kalista mengatakan...

di mana agen/distributor sosro di jakarta?

nzen doank mengatakan...

karawang agen murah dmn?

Tyas Arum Sari mengatakan...

Minta contact distributor di bali dunk.....

alunk aleansyah mengatakan...

Misi bos..
Warung saya rame
Dan kebetulan produk sosro laku banget disini
Jadi, gimana caranya supaya dapat suplay aneka macam minuman produk dr sosro..
Dan warung saya juga butuh kulkas buat naruh minuman sosro
Saya siap mengikuti prosedurnya

Alamat warung :
Komplek saturnus regency no 6 manjahlega bandung..
TLP : 081809774112

teguh priyanto mengatakan...

harga sosro di bandung normal ga bos?
soalnya harga pasar di daerah saya ancur,harga sub dister 34000

surgaentrepreneur mengatakan...

ass..
Warung saya rame dupunggir jalan dan rame, gimana caranya supaya dapat suplay aneka macam minuman produk dr sosro..
Dan warung saya juga butuh showcase buat naroh minuman sosro
Saya siap mengikuti prosedurnya

Alamat warung :jl.ciganitri no.7
Tlp:02261683521

Hery R Ramdani Ery mengatakan...

selamat pagi,
Maaf pak/ibu saya mau tanya adakah lowongan pekerjaan di distributor SOSRO di bandung
Terima kasih

Putri Dwiyanti mengatakan...

Kalau mau minta kerjasama sponsor gimana yaa

Poskan Komentar