Peluang Usaha Distributor dan Agen Minuman

Peluang Usaha Distributor dan Agen Minuman

Berikut ini kami sajikan ulasan mengenai peluang usaha distributor minuman, seperti yang kita ketahui bahwa air merupakan kebutuhan pokok manusia, kita cendrung dapat menahan rasa lapar dibanding dengan menahan rasa dahaga.

 peluang usaha minuman, peluang usaha, agen minuman, distributor sosro, teh kotak sosro
Saat ini peluang usaha agen minuman ataupun eceran sangatlah terbuka lebar , dipasaran kita dapat menemukan berbagai air minum dalam kemasan. Variannya sangat banyak, mulai air mineral dalam kemasan hingga air minum yang memiliki rasa, seperti teh, kopi, susu, jus, dan sebagainya. Soal harga, ada rupa, ada harga. Untuk air teh kemasan saja, tersedia dalam kemasan, teh gelas, teh kotak, teh botol plastik, dan teh botol kaca.

peluang usaha minuman, peluang usaha, agen minuman, distributor sosro, teh kotak sosroKeragaman minuman dalam kemasan tersebut membuka peluang bagi mereka pemilik toko, kantin, katering, hingga pedagang roda dorong dan pedagang asongan di jalan raya atau di angkutan umum. Mudah dan praktis, lebih mudah membeli segelas/ sebotol minuman, daripada membawa persediaan sendiri. inilah sebagian besar alasan mengapa peluang usaha agen minuman ini sangat diminati.

Saat ini jika anda bersantap di warung tradsional maupun fastfood, anda akan mendapatkan bahwa harga minuman akan “terasa” lebih mahal dari umumnya, dan tahukah anda bahwa beberapa fastfood memberikan harga 300 persen lebih tinggi dari harga beli, dan anda tetap membelinya :)
“ Apapun makanannya pasti minum” hal ini dapat menjadi strategi penambahan keuntungan bagi pemilik fastfood tersebut.

teh kotak sosro, peluang usaha minuman, peluang usaha, agen minuman, distributor sosro kini warung bakso, kantin dan katering pun mulai memanfaatkan peluang ini. Sebagai contoh banyak dari pelanggan kami, warung bakso dan warung nasi, mulai mengalihkan air putih atau teh seduh, menjadi produk siap saji dalam kemasan, dan teh dalam kemasan. Dan sepertinya hal ini membawa efek positif menguntungkan, dalam seminggu repeat order dari outlet kami tersebut antara 100 hingga 200 dus. Berapa profit nya? Anda akan segera mengetahuinya :)

kami sempat berdiskusi kepada pelanggan kami yang berhasil memanfaatkan peluang usaha minuman, seperti katering dan warung bakso yang telah menjadi pelanggan setia kami, dari hasil diskusi tersebut dapat kami simpulkan, membaca peluang usaha dengan “efek kaca” yaitu menambah profit harian dengan menyediakan produk yang berhubungan dengan produk utama. Prinsip ini pun kini digunakan oleh pemilik restoran, cafe, penyedia katering dan persewaan alat pesta.

peluang usaha minuman, peluang usaha, agen minuman, distributor sosro, teh kotak sosro, fruit tea

Peluang usaha Distributor, peluang usaha agen minuman, agen sosro, distributor sosro

teh kotak sosro, teh botol sosro kemasan kotak, teh botol sosro kemasan botol plastik, sosro kotak

Bekerja Sama dengan kami

Anda juga tidak perlu bingung mengenai persediaan barang untuk anda. Anda dapat bekerja sama dengan kami sebagai distributor minuman dalam kemasan secara langsung. kami membawahi beberapa merek dagang untuk minuman dalam kemasan, seperti teh botol, teh kotak, dan teh gelas. kami juag menyediakan menyediakan beberapa merek minuman.

Perusahaan yang mendistribusikan minuman dalam kemasan juga mempunyai sales kanvas, yaitu pegawai yang khusus mengantarkan barang langsung ke toko agen minuman, suplai barang yang langsung, memungkinkan Anda menjual minuman dalam kemasan dengan harga yang lebih murah daripada harga toko biasa atau toko-toko swalayan. Penting juga bagi Anda untuk membina hubungan baik agar usaha Anda juga berjalan efektif dan efisien serta mendatangkan kentungan bagi semua pihak.

Demikianlah cara menjadikan peluang usaha minuman Anda berkembang dengan baik dan sesuai harapan. Kerja sama dengan pihak yang dibutuhkan dalam usaha sangat menentukan kesuksesan usaha ke depannya. Tidak perlu khawatir ketika menjalin kerja sama dengan pihak lain

Jangan lupa juga membangun sikap saling percaya maupun terbuka menerima saran ataupun kritik demi kemajuan kerja sama dan kesuksesan usaha dengan produsen tersebut. Semua harus dibangun dengan positif thinking agar tidak terjadi hal-hal berdampak negatif pada usaha dan peluang usaha yang sedang ditekuni dan dikembangkan saat ini.

Jika anda tertarik pada peluang usaha minuman ini, kami membuka kesempatan bagi anda.

Berikut keuntungan yang dapat anda peroleh adalah :
  • Free Ongkir : bebas ongkos kirim untuk sementara ini hanya wilayah bandung raya dan sekitarnya.
  • Stock Available : kami selalu berusaha menjaga ketersediaan produk yang anda perlukan, karena kami mengerti, menjaga kestabilan penjualan adalah penting.
  • Pelayanan yang prima, kami selalu memastikan agar barang yang telah anda beli tersusun rapih dan pada tempat yang aman, agar anda mudah dalam mengaksesnya.
  • Anda tidak perlu repot untuk order, kami memiliki sales canvasser yang telah memiliki Rencana kunjungan kerja terjadwal, ataupun dapat dilakukan dengan sistem Order by phone. Silahkan anda tentukan metode order yang paling pas untuk anda.
  • Tidak perlu khawatir dengan barang kadarluasa, barang yang kami sediakan selalu dalam keadaan fresh, barang kadarluasa dapat dengan mudah untuk dikembalikan kepada kami, Kami telah berpengalaman dalam bidang distribusi minuman ini lebih dari 20 tahun, dan kami ingin mejaga bahwa produk yang anda miliki selalu dalam keadaan “ready to drink”.
  • Margin yang anda dapatkan lebih besar, karena kami memberikan harga yang lebih murah daripada harga toko biasa atau toko-toko swalayan.

Demikianlah ulasan mengenai peluang usaha minuman. Semoga Anda mendapat manfaat untuk memperoleh keuntungan dalam mengembangkan usaha dan semangat berbisnis anda.

Terima kasih

Salam Entrepreneur !!

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi : (022) 700 464 64

teh kotak sosro, teh kotak sosro big pack, sosro kotak, teh kotakteh kotak sosro, teh kotak sosro big pack, sosro kotak, teh kotak, Jual teh kotak sosro
Klik >> Harga Sosro

214 comments:

«Terlama   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 214   Lebih baru›   Terbaru»
Anonim mengatakan...

Saya tertarik untuk buka sebagai agen Sosro di Karawang, bisa dibantu ?
tks

Agus

Unknown mengatakan...

Lokasi saya di cirebon prospek usaha sangat bagus, saya sangat tertarik menjadi agen tapi kami ada kendala dengan modal. Trima ksh.


Lubna

Unknown mengatakan...

Mohon kirim pricelist product ke nurmitro@yahoo.co.id serta ketentuan2nya..lokasi usaha saya dicipeundeuy Subang. Terima kasih

Salam hangat,
Heri Nurmiyanto

Nurse Call System mengatakan...

Saya berminat untuk menjadi agen minuman sosro, saya berada di Cibinong - Bogor, apakah sudah ada agen untuk daerah tersebut, terima kasih mohon informasinya

Terima kasih
Dani

Sriwijaya Kembali mengatakan...

saya berminat untuk jadi agen, mohon saya dikirimkan cara kerjanya, untuk wilayah palembang apakah sudah ada agen nya,untuk penjelasan dan info lebih lanjut mohon dikirimkan ke email saya imam.ardiansya@gmail.com

Unknown mengatakan...

Saya berminat jadi distributor wilayah Banyuwangi (Jatim) , bisa dikirimkan syarat dan ketentuan di budisan8808@yahoo.com.
Trims

Unknown mengatakan...

saya berminat untuk menjadi distributor wilayah wonogiri, jawa tengah bisa dikirimkan syarat dan ketentuannya di siswantoagus580@gmail.com.
terima kasih

Unknown mengatakan...

Saya ingin menjadi distributor semua produk sosro untuk di wilayah Pancoranmas - Depok dan sekitarnya, apakah sudah ada? dan bagaimana caranya. Mohon informasinya berikut price list dan syarat dan ketentuannya ke almt saya dedenksm@gmail.com Terima kasih Sosro. :) :)

Abu Akmal Al-Ghazi mengatakan...

Saya berminat untuk menjadi distributor dan mendisplay produk sosro di rumah makan saya di daerah magelang jawa tengah, mohon informasi syarat dan ketentuanya di arissetiawan57@gmail.com

duta corp mengatakan...

saya berada di posisi kota bekasi,,sekarang saya mempunyai usaha agen minuman tapi bukan di tempat melainkan saya kanvas memakai mobil ke toko2 langanan<<sy tertarik u/ jadi agen sosro gmna caranya,,tolong di infokan ke nana999lucky@gmail.com

Unknown mengatakan...

list price dan list product nya tolong kirim ke email ya pa dad_chapter@yahoo.co.id

Unknown mengatakan...

list price dan list productnya bisa minta untuk ngecheck perkiraan keuntungannya, bisa di kirim ke email roykainan@gmail.com

Mr. BIG mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Saya berlokasi di Pemalang Jawa Tengah dan saya tertarik untuk membeli berbagai jenis barang yang Anda tawarkan.
Mohon Anda dapat mengirimkan spesifikasi yang lebih rinci tentang produk yang ada, daftar harga, cara pembelian berikut cara pembayarannya. Adapun masalah pemesanan, akan segera saya lakukan setelah informasi dari Anda kami terima.

Atas perhatiannya, kami sampaikan terima kasih.

Hormat kami,

Infonya kirim ke christiarto@yahoo.com

W & G mengatakan...

saya tertarik, dengan produk anda. mohon kirim price list nya.. posisi di purwokerto.. infokan ke salamgombong@ymail.com terima kasih..

PRIMA MITRA SUKSES mengatakan...

Saya tertarik untuk menjadi distributor mobile atau keliling untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya..bisa mensuply ke warung2 klontong dan pedang asongan.. Bisa bantu dan kerjasama ?

Unknown mengatakan...

Yth, Management Teh Botol Sosro, & Distributor SOSRO

Kami tertarik untuk menjual Teh Botol Sosro di tempat Usaha Kuliner kami yaitu di "Rumah Harmony" di Jl.Siliwangi No.31B Bandung 40141

Mohon infonya untuk pendaftaran utk agen penjualan teh botol sosro tsb serta fasilitas Lemari Pendingin utk minuman sosro.

Besar harapan kami kiranya bapak/ibu management dapat memberikan info dan pendaftaran teh botol tsb.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Salam,

Rumah Harmony,
Jl. Siliwangi No 31b, Bandung 40141
e: Rmh.Harmony@gmail.com | FB: Rumah Harmony | Ph. 0813-22311207
Foods&Drinks|Fun|Martabak|Cell |Meeting room | Birthday celebration| catering |etc

djanggutz mengatakan...

saya berminat dan ingin menjadi agen , mohon dikirimkan syarat ke email iqbaldjanggut@gmail.com . terima kasih

Anonim mengatakan...

Saya punya pengalaman usaha dibidang distributor minuman ringan, Saya berminat untuk menjadi distributor produk sosro di di daerah Cirebon bagian barat. jawa barat, mohon informasi syarat dan ketentuanya di aepsaefuddin@yahoo.com

Unknown mengatakan...

Saya berminat untuk mejadi agen produk, tetapi lokasi saya di Johor Bahru, Malaysia.
Saya mahu mendapatkan informasi dengan lebih lanjut.
Mohon email saya ke nat@computer4u.com
Terima kasih

Unknown mengatakan...

saya pengelola unit usaha ritel dan distribusi.
saya berminat menjadi agen atau distributor produk sosro di daerah Malang.
mohon informasi syarat dan ketentuan.
email saya ke Kurniadijulisah@gmail.com

Unknown mengatakan...

Mohon info untuk di daerah bojonggede - depok dan sekitarnya bisa di kirim melalui email : ajay.jaya@gmail.com

makananorganik mengatakan...

Mohon Info syarat untuk jadi agen di daerah pinang tangerang.
saat ini ada usaha kelontong.
mohon informasi selengkapnya dapat di email ke evi.setiawati99@gmail.com
terima kasih

airkahuripan.co.id mengatakan...

aqua pioner air minum dalam kemasan, sosro pioner air teh kotak, air kahuripan sumber mata air keajaiban Indonesia alami harap dilestarikan. web.airkahuripan.co.id

Unknown mengatakan...

saya minta price list dan list produknya . saya seorang mahasiswa un iv trisakti dan ingin mencoba membuka usaha jenis ini. posisi saya di kemayoran jakarta pusat , namun saya ingin buka usaha ini di kampung halaman ( pamanukan , subang). mohon infonya terimakasih.

Unknown mengatakan...

boleh saya minta price list dan list produk - produknya ? kalau boleh kirim ke kinkyamanda@ymail.com . saya seorang mahasiswa di trisakti jakarta dan saya ingin membuka usaha. posisi saya di kemayoran jakarta pusat namun saya ingin buka usaha jenis ini di kampung halaman ( pamanukan, subang ). mohon infonya terimakasih.

Anonim mengatakan...

Saya berminat jadi agen, tolong saya kirim.kan cara kerjanya ini email sya andi_rockman07@yahoo.co.id terima kasih

Unknown mengatakan...

Mohon info untuk di daerah pondok gede - jakarta timur dan dana yang di butuhkan bisa di kirim melalui email : audy123ari@gmail.com

Nasap mengatakan...

Saya tertarik menjadi agen di kota tasikmalaya, mohon kirimkan price list produknya dan cara kerjanys ke nasap76@gmail.com. terima kasih

Unknown mengatakan...

Saya juga tertarik untuk menjadi agen, mohon info caranya serta biaya dan price list harganya ke email saya annur.shop@yahoo.com

Gigit Andriani mengatakan...

Mohon info bagaimana syarat ketentuan,biaya ataupun pricelist.dapat dikirim melalui email anggita_kun@yahoo.com .terima kasih

Unknown mengatakan...

Sy tertarik, tolong kirim email ke ilhambri321@gmail.com

Dicky indrawan mengatakan...

saya tertarik untuk jd agen , bisa kirimkan daftar harganya ? posisi di ciparay kab.bandung

e-mail : indrawandicky323@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

Saya ingin jadi agen di kalijati subang
email : mahardika_otes@yahoo.co.id

Unknown mengatakan...

saya tertarik untuk menjadi agen/reseller
saya di aceh area aceh selatan
mohon kirimkan syarat dan ketentuannya
email : marwandiatjeh@gmail.com

Unknown mengatakan...

saya tertarik dengan peluang ini, tempat usaha saya di cibitung, bisa minta e-mail persyaratan untuk menjadi agen, silahkan e-mail ke : ivanacct@yahoo.com

Unknown mengatakan...

Saya berlokasi di brebes selatan Jawa Tengah dan saya tertarik untuk membeli berbagai jenis barang yang Anda tawarkan.
Mohon Anda dapat mengirimkan spesifikasi yang lebih rinci tentang produk yang ada, daftar harga, cara pembelian berikut cara pembayarannya. Adapun masalah pemesanan, akan segera saya lakukan setelah informasi dari Anda kami terima.

Atas perhatiannya, kami sampaikan terima kasih.

Hormat kami,

Infonya kirim ke nurrofiq.rokhman@gmail.com

Unknown mengatakan...

mohon bisa dijelaskan syarat dan ketentuan yang berlaku termasuk berapa modal minimalnya. info mohon kirim ke amin_gaharu@yahoo.co.id

Unknown mengatakan...

saya tertarik untuk menjadi agen/reseller
saya di tulungagung area kota
mohon kirimkan syarat dan ketentuannya
email : arifin.astra88@gmail.com

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Selamat malam
Saya berencana untuk menjadi agen minuman dan sedang mencari supplier
Bila ada info dapat menghubungi saya di malamingmei@gmail.com
Terima kasih

Yan'z Property mengatakan...

selamat pagi,
Saya berencana membuka agen minuman dan sedang mencari supplier
minta info price list di yandi46@gmail.com
Terima kasih.

Unknown mengatakan...

Saya berlokasi di bogor dan saya tertarik untuk membeli berbagai jenis barang yang Anda tawarkan.
Mohon Anda dapat mengirimkan spesifikasi yang lebih rinci tentang produk yang ada, daftar harga, cara pembelian berikut cara pembayarannya. Adapun masalah pemesanan, akan segera saya lakukan setelah informasi dari Anda kami terima.

Atas perhatiannya, kami sampaikan terima kasih.

Hormat kami,

Infonya kirim ke uthasuhartaya@yahoo.com

Unknown mengatakan...

tolong dikirimkan daftar harganya dan ongkos kirim ke daerah Sorong _ Papua barat...
Terima kasih

Ryan mengatakan...

Saya tertarik dengan usaha ini dan ingin bergabung.
Mohon dikirimkan detailnya ke ryll4n@gmail.com

Trims,

Ryan mengatakan...

Saya tertarik dengan usaha ini dan ingin bergabung.
Mohon dikirimkan detailnya ke ryll4n@gmail.com

Trims,

Unknown mengatakan...

Saya tertarik, tolong kirim detailnya ke hafidzbackboner91@gmail.com

Unknown mengatakan...

Saya tertarik dan ingin jadi agen, tolong kirim detailnya ke anthoian33@gmail.com
posisi saya di bantaeng sulawesi selatan, tks

Unknown mengatakan...

Saya tertarik. Mohon kirimkan detail, price list, dan ongkirnya ke Surabaya di email jessica_prabowo@yahoo.com.
Terima kasih

LUBUK SELASIH mengatakan...

mohon info minmal order,harga,biaya pengiriman untuk wilayah jambi.. terima kasih

Unknown mengatakan...

Saya berminat menjadi agen. Mohon info harga dan minimal order. Saya berada di cileungsi,bogor. Email: ryantrihidayat@yahoo.co.id

Unknown mengatakan...

Saya tertarik, untuk buka agen di daerah Bandung, tepatnya daerah Cimahi, mohon di kirimkan by email detail prosedurnya, harga, persyaratannya. Kirim email ke: fide1970@yahoo.co.id
Saya tunggu & terima kasih...

salam
fide

Unknown mengatakan...

saya pandu berminat untuk membuka agen di daerah kab cirebon,mohon dikirim detail prosedurnya,harga,dan persyaratannya,email ke : panduarrahman@gmail.com
saya informasinya & terimakasih.

salam

Unknown mengatakan...

Kami ingin menjadi agen produk teh botol sosro bagaimana syaratnya utk di graha rancamanyar baleendah bandung mohon dikirim ke wa 08122381164 atau email pkb.bandung@gmail.com tks

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Sy ingin menjadi agen minuman Sosro di daerah Kebayoran lama Jakarta selatan, adakah sales kanvasnya? Info tlg email ke henderawidjaja16b@gmail.com

INVESTASI CERDAS mengatakan...

Saya tertarik bisa diemail info lengkap ke paulsaragih10@gmail.com!
Thks

Unknown mengatakan...

Saya domisili di Brebes Jateng, berminat jd agen produk sosro, mhn krm price llist dan syarat2 nya ke email : pru.abisaryo@gmail.com

Unknown mengatakan...

Dear
Mohon info lebih detail menjadi agen sosro, untuk wilayah Aceh Pidie - Aceh.
Informasi mohon dikirimkan ke: rhomi.arfanz@gmail.com
Terimakasih

rudyfajar mengatakan...

saya berminat untuk jadi distributor atau agen diseputaran cimanggis - depok
mohon dikirimkan informasinya ke rudyfajar@gmail.com
terimakasih

muhammadnur mengatakan...

Tlong krmkan price list nya ke muhammadnur.rpl3@gmail.com

Unknown mengatakan...

Saya tertarik untuk ikut bekerja sama.
Bisa bantu info ke saya detailnya ataubprosedurnya seperti apa?
Saya berlokasi di jakarta barat.

Contact person : 081310633647
A/n : eka

Thanks

Unknown mengatakan...

Saya tertarik untuk ikut bekerja sama.
Bisa bantu info ke saya detailnya ataubprosedurnya seperti apa?
Saya berlokasi di jakarta barat.

Contact person : 081310633647
A/n : eka

Thanks

fesa mengatakan...

Saya tertarik, bisa e mail ke saya cara bekerjasama, berikut brosurnya fsaragih49@gmail.com

rizkipurdianto | DKTEs mengatakan...

Saya berminat sekali,namun keterbatasan informasi mengenai tata cara untuk menjadi agent sosro..
Mohon dapat dikirimkan ke dwirizkipurdianto@gmaill.com / 087875676614

BliBu mengatakan...

Halo SOSRO saya di daerah Balaraja Tangerang .Saya ingin menijadi agen produk Sosro. Juga buat yang tau kasih tahu dong Nmr distributor daerah tersebut
Jawaban kirim ke: hizrilhaikal@yahoo.co.id atau mozara.heck.in

Unknown mengatakan...

persyaratan nya apa aja kalo mau agen? kirim ke email saya robbyabdulsyukur98@gmail.com

Unknown mengatakan...

saya minat banget . mnta infonya dan kirim ke asdheb.firmansyah@gmail.com

Unknown mengatakan...

Saya berminat untuk menjadi agen di kaltim. Mohon info harga dan persyaratannya ke Arisfitriono85@gmail.com

LUBUK SELASIH mengatakan...

Yang punya blog udah gulung tikar...

DaddyCool mengatakan...

Saya berminat untuk mejadi agen produk, tetapi lokasi saya di Klang Selangor, Malaysia.
Saya mahu mendapatkan informasi dengan lebih lanjut.
Mohon email saya ke dk.putra007@gmail.com
Terima kasih

Unknown mengatakan...

gan, minat nih lokasi outlet ane di Geger Kalong 40153. Japri ke 0-8-Satu-Satu-2-Kosong-3-Satu-977. Nuhun

Unknown mengatakan...

Untuk pengusaha micro atau yang ingin membuka usaha micro penjualan minuman, bisa mampir ke lapak kami , ;)
http://paketansosro.blogspot.co.id/

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

saya ingin sekali menjadi agen teh botol sosro yang kemasan botol kaca jual kratan untuk di area saya perumahan bumi adipura gedebage bandung, kebetulan daerah sini sedang berkembang dan belum ada agen yg menjual produk teh botol tsb, mohon informasinya mengenai order dan price list nya ke alamat email okkefirmansyah@gmail.com

Terima Kasih


Okke Firmansyah

Unknown mengatakan...

minimal order berapa banyak untuk jd agen mksh

Unknown mengatakan...

minimal order berapa banyak untuk jd agen mksh

Unknown mengatakan...

kami produsen minuman lidah buaya kemasan cup dgn merk ozera.kami mencari distributor untuk memasarkan produk kami.jika tertarik silakan contac no hp 08129333683 dgn pak hendra

Unknown mengatakan...

Saya berminat mnjadi agen minuman/makanan. Bagaimana caranya ?
087880008307

Unknown mengatakan...

Saya berminat mnjadi agen minuman/makanan. Bagaimana caranya ?
087880008307

dr.pm mengatakan...

Saya berminat jdi agen sosro minta price listny lutfiyanti63@gmail.com

dr.pm mengatakan...

Saya berminat jdi agen sosro minta price listny lutfiyanti63@gmail.com

Yana mengatakan...

Saya berminat cara nya gimana minta price listnya
Yanarodiana2016@gmail.com

Unknown mengatakan...

Sy sangat berminat setelah membaca artikel diatas,untuk menjadi agen sosro untuk sulawesi selatan ,apakah ada distribur untuk areal makassar pa..

Dewi mengatakan...

Kalau mau jadi agen gimana caranya..?
Email saya aprilktp3@gmail.com

Dewi mengatakan...

Kalau mau jadi agen gimana caranya..?
Email saya aprilktp3@gmail.com

Unknown mengatakan...

dear distributor sosro

perihal untuk penyediaan showcase atau minuman teh botol saya selaku wirausaha kecil ingin bekerjasama dengan pihak distributor Sosro,saya sudah berwirausaha sudah 2 (dua) tahun ini membuka rumah makan dan lauk yang sudah matang,dan sampai saat ini prospek nya sudah lumayan,dan sampai saat ini juga saya hanya menjual minum seperti juss,kopi seduh,dan teh seduh.
untuk minuman tersebut pun prospek nya sudah lumayan,dan saya sangat ingin melakukan riset menjual minuman botol atau pun teh botol dan sejenis nya.

apa bila pihak distributor berkenan ingin kejasa dengan saya,saya ucapkan banyak terimakasih.mohon feedback-nya

salam saya Yanto
Hp : 081298397486
Email : suyantonitiwijaya@gmail.com

Wanto Lars Hetffield mengatakan...

Saya berminat cara nya gimana,lokasi saya di serang baru bekasi minta price listnya
wanto.lars@gmail.com

Ria Vitariani mengatakan...

Yth kepada distributor sosro

sehubungan di kantin kantor saya yang bertempat di jl.mohamammad toha bandung belum tersedia untuk penjualan minuman dingin, saya sangat berminat untuk membuat kantin lebih hidup dengan aneka minuman termasuk teh botol sosro beserta dengan peminjaman lemari pendinginnya, jika tidak keberatan saya ingin meminta price list untuk minumannya dan dikirimkan ke email saya di riani1188@gmail.com, terima kasih sebelumnya

Unknown mengatakan...

Saya berminat menjadi agen. Tolong kirim persyaratan dan caranya. Email saya zidane12040702@gmail.com

Dewo mengatakan...

saya berminat pak jadi agen air prima dari sosro, mohon dikirim persyaratan dan harga pricelistnya, lokasi masih orisinil blum ada air mineral prima di Bayah Banten, kirim email ke dewo.active@gmail.com

Unknown mengatakan...

mohon info untuk persyaratan menjadi agen, dan pricelist/ list produknya.
mohon diemail ke astafaye@yahoo.com

Abu Muhajir mengatakan...

Kami berwirausaha rumah makan, selama ini teh botol sosro menjadi minuman kesukaan pelanggan kami. Apa persyaratan untuk mendapatkan showcase sosro ? Mohon dikirim ke email triard03@yahoo.co.id

tienliana@blogspot.com mengatakan...

Saya berminat menjadi agen minuman kemasan area bandung
Bisa minta di email persyaratan dan pricelistnya ke tiendick@gmail.com
Atau minta telpon contact person nya saja
Terimakasih

Unknown mengatakan...

Sy memiliki usaha jersey bola dan ibu saya berjualan lotek & rujak..alhmdllh sdh bnyk pelanggan,ush sdh jln 2th..sy berminat krj sama dg minuman nya.klo bisa dgn showcase nya..lokasi sy di cimahi.info: email sy fitrayanachandra@gmail.com.mksh.

Unknown mengatakan...

Sy memiliki usaha jersey bola dan ibu saya berjualan lotek & rujak..alhmdllh sdh bnyk pelanggan,ush sdh jln 2th..sy berminat krj sama dg minuman nya.klo bisa dgn showcase nya..lokasi sy di cimahi.info: email sy fitrayanachandra@gmail.com.mksh.

therapys mengatakan...

Assalamualaikum..
Selamat malam rekan semua...saya dari perwakilan CV.Bio Tirta Herbal menawarkan kerjasama sebagai disributor / agen .
info lebih lanjut bisa kirimkan email ke saya therapyprobiotik@gmail.com

Produk kami produk probiotik ,minuman bioto murni juga bebearpa produk kesehatan lainnya untuk pengobatan penyembuhan dan pencegahan. detail produk bisa di buka di log sy http://mybioth.blogspot.com

Kami juga ada produk untuk pertanian,perikanan dan peternakan..terimakasih.

Konsult Pemasaran CV.Bio Tirta Herbal
EKo.W

Unknown mengatakan...

Yang butuh produk minuman sosro wilayah bekasi , saya siap suply .

Hadiah Untuk Distributor/Agen/Reseller :

- Motor Tiap Bulan
- Mobil Tiap Tahun
- Rumah, dll

• Barang langsung dari pabrik
• Pembelian Min. 2 karton
• Pembayaran Cash
• Untuk mendapatkan harga pabrik harus pemblian -+ 100 karton/disesuaikan
• Bisa delivery ataupun Ambil Sendiri

Untuk saat ini barang yang ready :

~ Teh Botol plastik 450ml
~ Teh Botol kemasan kotak 330 ml
~ Fruit tea botol 500 ml
~ Fruit tea poch 230 ml
~ Fruit tea kaleng 318 ml
~ Country Choice kotak
~ Happy Jus 200 ml
~ Tebs Soda 330 ml
~ S- tee kotak 330 ml

Alamat : Gang banteng depan stasiun kranji Rt 02 Rt 13 Belakang Alfamart gang banteng

telp, sms : 0812 8429 2184
Whatsapp : 0812 8569 6033
Pin BB : 5C970771.

Tengs.

Unknown mengatakan...

Saya berminat menjadi agen minuman ini untuk wilayah semarang.mohon infonya dan pricelistnya.mohon di email ke evidianawati15@gmail.com

Unknown mengatakan...

Saya berminat menjadi agen minuman ini untuk wilayah semarang.mohon infonya dan pricelistnya.mohon di email ke evidianawati15@gmail.com

BELAJAR IPA mengatakan...

Saya berminat sekali menjadi agen minuman, posisi saya di wilayah kab.demak semarang. Mohon infonya bisa kirim email ke mudhofar00@gmail.com

LUBUK SELASIH mengatakan...

Mohon info untuk gabung. Ke tomi.guspan@gmail.com

Unknown mengatakan...

Saya berminat menjadi agen, tolong kirim list produk dan harga yg ditawarkan ke vazhar67@gmail.com

Unknown mengatakan...

Saya berminat menjadi agen, tolong kirim list produk dan harga yg ditawarkan ke vazhar67@gmail.com

Unknown mengatakan...

Saya mempunyai 32 outlet minuman saya berminat jadi distributor minuman sosro, bisa dapat penjelasan masalah ijin dan ketentuan nya. Selanjutnya masalah harga nya. . Alamat saya jl. Rancamanyar no 27 kab. Bandung

Unknown mengatakan...

saya tertarik untuk membeli berbagai jenis barang yang Anda tawarkan.
Mohon Anda dapat mengirimkan spesifikasi yang lebih rinci tentang produk yang ada, daftar harga, cara pembelian berikut cara pembayarannya.

omat mengatakan...

Barang sosro sudah laku di pasaran jadi gak butuh sales ..

Unknown mengatakan...

Yth, Management Teh Botol Sosro, & Distributor SOSRO

Kami tertarik untuk menjual Teh Botol Sosro di tempat Usaha Kuliner kami yaitu di "warung sate MADURA pak kumis" di Jl.BATANG HARI IV/5 PERUMNAS RANJUNG KARANG PERMAI.KEC.SEKARBELA, KOTA MATARAM.

Mohon infonya untuk pendaftaran utk agen penjualan teh botol sosro tsb serta fasilitas Lemari Pendingin utk minuman sosro.

Besar harapan kami kiranya bapak/ibu management dapat memberikan info dan pendaftaran teh botol tsb.. Email . ainielidrus@gmail.com

Terima kasih atas perhatian dan dan kerja samanya di sampaikan terimakasih

Unknown mengatakan...

Saya, berminat jadi agen Sosro, didaerah Cijantung,pasar rebo jaktim
Hubungi: 081266120057
Email: fath_23@yahoo.com

Unknown mengatakan...

Saya, berminat jadi agen Sosro, didaerah Cijantung,pasar rebo jaktim
Hubungi: 081266120057
Email: fath_23@yahoo.com

Unknown mengatakan...

saya ingin buka usaha agen produk minuman teh botol sosro saya budi aprianto alamat karawang
no hp: 085810392466
email: budiaprianto29@gmail.com
di tunggu kabar secepat nya

Unknown mengatakan...

Untuk wilayah jatengah tepatnya jepara bisa g untuk info jadi agen

joeQubie mengatakan...

Tolong minta pricelistnya sy minat dan pengen terjun di usaha ini konoha.story@gmail.com tolong ya infonya

Unknown mengatakan...

081546019326
azmialdan19@gmail.com
tolong infonya

Unknown mengatakan...

Dear admin mohon infonya mengenai prosedur & prosesnya untuk menjadi distributor/agen dr produk minuman sosro. Mohon infonya di email ke esrommanurung@gmail.com
Thanks

Unknown mengatakan...

saya tertarik..domisili dibekasi...bisa info ke email merzablaze@gmail.com untuk prosedur dan proses nya...

Unknown mengatakan...

Sy berminat jadi agen info harga dan minimal order info k email andi.akbar668@gmail.com. terima kasih.

Unknown mengatakan...

Sy berminat jadi agen info harga dan minimal order info k email adyasc@gmaail.com
serta no salesnya
lokasi tangerang, terima kasih.

Unknown mengatakan...

saya berminat sekali order produk2 sosro..
tolong kirimkan price list,syarat dan min order produk ke email saya :m_andri_hsb89@yahoo.com

Unknown mengatakan...

Sy berminat jadi agen karna sy punya jongko kosong sayang kalau di kosongin info harga dan minimal order info ke email Harihardiansyah6@gmail.com
serta no salesnya
lokasi ciparay kab.Bandung, terima kasih.

Jasa konstruksi mengatakan...

saya berminat sekali order produk2 sosro..
tolong kirimkan price list,syarat dan min order produk ke email saya slametdzaka@gmail.com

Jasa konstruksi mengatakan...

Saya tinggal di Grand Kahuripan closter Merapi klapanunggal Bogor, mohon di infokan segera

ON LINE ENGLISH COURSE mengatakan...

Sy tinggal di katulampa, berminat untuk jadi distributor, mohon email ke iing.solihin45@gmail.com

Unknown mengatakan...

saya tinggal di bantaeng sulawesi selatan, berminat sekali jadi distributor, tolong kirimkan price list,syarat dan min order produk ke email saya karaengparicu@gmail.com

Arif mengatakan...

saya punya usaha barbershop di Samarinda, saya berminat untuk menyediakan minuman dingin produk dari sosro. tolong kirimkan list produk syarat2nya ke big2wow@gmail.com

Unknown mengatakan...

saya tinggal dijakarta berminat sekali jadi distributor, tolong kirimkan price list,syarat dan min order produk ke email saya zahrafauziah41@gmail.com

Unknown mengatakan...

Saya punya kantin di sekolah SMP/MTs di Gedebage bandung, dan saya berminat untuk menjalin kerja sama/Mitra Outlet dengan sosro dan produk turuannnya. 083817317500, mohon di tindak lanjuti

STT MANDALA mengatakan...

saya akan buka kios juice di pasar kontemporer sarijadi, dan sayang berminat untuk menjalin kerjasama/mitra outlet dengan sosro
apa saja persyaratannya agar sy dapat pinjaman kulkas tolong share ke email saya wiwiel@yahoo.com atau call 082117563359

Unknown mengatakan...

Saya penjual mie ayam. Lokasi saya di jalan palka arah anyer. Di tempat saya belum ada minuman. Jadi saya sangat2 tertarik untuk bekerjasama.
Kendala saya ada pada modal yg minim dan belum memiliki showcase.

Tnk
Rukman Mie Ayam CBR

Unknown mengatakan...

Mohon informasi dan persyaratan kirim ke email saya. laode.umar26@gmail.com

dirmanproperty@gmail.com mengatakan...

Mhn info untuk jadi penjual teh botol sosro dgn fasilitas soft case

Unknown mengatakan...

Saya mempunyai tempat makan yang sudah berjalan cukup ramai pembeli, sekira nya teh botol bisa mensponsori dan bekerja sama dengan saya , harap email ke david_lakers81dj@yahoo.com
Thx

Unknown mengatakan...

Saya tertarik untuk menjadi distributor sosro didaerah saya. Saya mempunyai 2 mobil box colt diesel dan mempunyai langganan warung yang. Mohon dijelaskan bagaimana cara menjalin kerjasama dengan sosro

JASA IMPORT MURAH mengatakan...

Dear Customers
Perkenalkan kami dari PT.Agung Semesta Logistik,Bermaksud menawarkan kerjasama Handling Import ,adapun service kami adalah sebagai berikut :

- Jasa Custom Clearance Import

- Jasa Handling import borongan

- Jasa Handling Import Door to Door

- Jasa Pengurusan barang-barang yang tertahan di area pabean

- Jasa Trucking Jawa,Sumatra dan Bali

Kami juga melayani :

- Undername Import

- Pengajuan PI Besi Baja

- Pengajuan Quota Import Mesin Bekas

Demikian penawaran ini kami ajukan,atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan kami ucapkan terimakasih

Jika ada kebutuhan silahkan menghubungi kami pada alamat dibawah ini,atau kunjungi web kami di : www.semestalogistik.com


Best Regarts


Hendri Saputra
Mobile / WhatsApp : 0821 6755 0739
===================
PT.Agung Semesta Logistik
Gedung AKA Lt - 2 Jl.Bangka Raya No . 2 Jakarta Selatan 12720
Telp : 6221 2271 7866 Fax : 6221 2271 7866
hendrisaputraasl@gmail.com
www.semestalogistik.com

VIDEO mengatakan...

Saya tertarik untuk bekerjasama dengan PT Teh Sosro, alamat saya Rt. 01 /02 desa tegalwaru cilamaya wetan karawang jawa barat

Daud mengatakan...

Saya cari agen teh botol di daerah karet kuningan, untuk bisnis restaurant saya, klau ada agen terdekat tlong hub no:081210047802

arkhana said athari mengatakan...

Masih berminat untuk bisnis minuman sosro gan,email ke sini aja arkhanasaidathari@gmail.com

arkhana said athari mengatakan...

Email-nya gan

Taufikur Rohman mengatakan...

saya berminat untuk berbisnis dan menjadi agen sosro, mohon kirim daftar harga terupdate ya ke email taufik.14tr@gmail.com saya domisili di pulogadung, jakarta timur

Taufikur Rohman mengatakan...

dan mohon untuk rekomendasi distributor untuk domisili saya, terima kasih

Unknown mengatakan...

Saya berminat ,, bagaimana caranya

Unknown mengatakan...

Saya berminat memasarkan produk sosro, dan ingin mendapatkan pinjaman kulkas, no sales canvas yg harus kami hubungi? Lokasi toko kampung inggris pare kediri, jl kemuning no 35 , no hp dan wa 081230029218

Unknown mengatakan...

Saya berminat jd agen/distributor resmi bagaimana caranya wa 0818684908 email bluevanus@gmail.com

Unknown mengatakan...

Bagaimana caranya menjadi Agen.??

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Holaaaa..Kami Produsen minuman Jus Kiamboy dengan merek Q-Amboe Natural Fresh Juice minuman sari buah yang segar kekinian & HALAL dalam kemasan botol, dengan Rasa yang dahsyat nikmatnya.

Seiring dengan terus meningkatnya penjualan dan untuk melayani konsumen kami didaerah Jakarta, Tangerang dan depok kami membutuhkan distributor/agen.

Jus Kiamboy dari Q-Amboe tersedia dengan Varian Rasa Wortel, Kedondong, Mangga, Jambu dan buah naga bahan dasarnya asli dari buah kiamboy yang berasal dari cina dan campuran buah-buahan lokal.

O>isi 300ml
Pembelian
O>Min 30botol = 9000/botol
O>Min 50= 8000/botol
O>Min 100 =7.000/botol (level distributor)
*Harga djual kembali Rp. 10.000-11.000

Keuntungan menjadi agen/distributor Q-Amboe
1. Produk sangat berkualitas anda bisa lihat pada testimoni-testimoni di page kami
2. Perputaran yang cepat sehingga penjualan naik terus setiap minggunya
3. Margin 50%++ ditambah komisi yang menarik tiap bulannya apabila mencapai target
4. Konsultasi dan penjualan akan dibantu oleh tim sales
5. Kami akan cantumkan nama Anda di website kami. Dan kami akan rekomendasikan orang-orang daerah setempat untuk beli ke Anda, bukan ke kami
6. ini yang paling mantap sedang ada promo bulan juli beli 5 gratis 1
ayo tunggu apalagi jadi bagian dari gerakan Q-Generation Indonesia yang sehat dan terhindar dari kurang gizi

Info lebih jelas mengenai kemitraan bisa Copy Paste FB Page kami disini https://web.facebook.com/notes/q-amboe-natural-fresh-juice/dibutuhkan-distributoragen-q-amboe-didaerah-tangerang-jakarta-dan-depok/503987813391207/https://web.facebook.com/notes/q-amboe-natural-fresh-juice/dibutuhkan-distributoragen-q-amboe-didaerah-tangerang-jakarta-dan-depok/503987813391207/

Info lainnya bisa whatsapp ke 085697499944 (admin)
Konsultasi Gratis setiap harinya, kerja sama bisnis dan penjualan yang menarik dan menguntungkan

Terimakasih,
Salam sukses & berkah selalu
Q-Amboe Natural Fresh Juice

#tanpapemanisbuatan
#tanpapengawet
#bergizitinggi
#solusihidupsehat

fisione92 mengatakan...

sy tertarik….tp bagaimana persyaratnnya, email sy : fisione92@gmail.com

Unknown mengatakan...

Saya tertarik dan berminat bagaimana cara dan persyaratannya....mohon dibantu .....dwiyoan23@gmail.com

Unknown mengatakan...

Saya tertarik dan berminat untuk kerjasama...
Mohon dibantu persyaratan dan price list harganya. mohon email k chytie04@gmail.com
Terima kasih

Unknown mengatakan...


Yth Distributor teh SOSRO kami tertarik untuk menjual Teh Botol Sosro di tempat Usaha Kami yaitu diJl.tmp.kalimulya kota depok bagaimana caranya?

Unknown mengatakan...

Yth distributor teh sosro balaraja kalo komunitas motor rx king area tangerang ingin mengadakan acara untuk bisa bekerja sama dengan distributor teh sosro saya butuh stand untuk acara tersebut sekian Terima kasih

Unknown mengatakan...

Saya tidak hanya berminat saat ini saya menjalankan usaha retail jakarta timur menjalankan prodak teh pucuk yang disuplay oleh distributor 1 minggu 500 karton dan untuk produk sosro saya siap menjalankan

Unknown mengatakan...

saya tertarik bermitra dangan sosro sebagai peluang usaha, sekarang ini saya memiliki kantin/ warung sekolah dan loket pembayaran listrik, pulsa, bpjs dan tranfer antar bank. mohon dibantu persyaratan dan price listnya

Unknown mengatakan...

oh ya kami berdomisili di cirebon

Unknown mengatakan...

Saya usaha retail dari warung kewarung sementara ini saya memasarkan produk teh pucuk dan kopi luwak yang diberikan kepercayan dari distributor bersangkutan dengan cara pembayaran tempo dan saya tertarik untuk prodak sosro karna sebagian costomer menanyakan prodak tersebut dan saya memiliki 5 motoris,jika sosro berkenan saya ingin menjadi stokis trims

Unknown mengatakan...

Saya berminat gan..

Hadi prakoso mengatakan...

Saya berminat menjadi agen. .saya mempunyai tempat strategis dan parkir menunjang.. .saya berada di Driyorejo gresik. Minat 082230802651 dan alamat email achmadfachrudin.Slash@gmail.com

Unknown mengatakan...

Saya dari Bogor dan ingin juga menjadi distributornya sosro. Sy ingin tau lebih jauh syarat dan ketentuannya. Apakah bisa dikirimkan ke email saya atau WA 081310050015. Mksh. Smg sukses bersama. Aamiin

Qidzie diany mengatakan...

Saya berminat sekali.... Dan suda ada rencanA... Sy ingin tau prosedurnya... Syarat dan ketentuan tolongbkirim k email sy. .sy di daerah Lunyuk kab. Sumbawa NTB

Unknown mengatakan...

Sy berminat jadi agen teh botol sosro, syarat apa aja untuk dpt showcase..

Unknown mengatakan...

saya tertarik dan ingin menjadi agen/reseller teh botol sosro di daerah kabupaten sukabumi
prsyaratan dan ketentuannya apa saja tolong kirim email ke saya
maya25306@gmail.com
terima kasih

Unknown mengatakan...

Saya tertarik bagaimana cara pemesanan nya

deden mengatakan...

Saya berminat dan tertarik menjadi mitra/ agent. Saya tinggal di daerah Kec. Saketi Kabupaten Pandeglang. Mohon pencerahannnya apa saja ketentuan dan persyaratanya. Mohon di kirim ke dedena52@gmail.com.
Terimakasih

didi.ade2017 mengatakan...

Saya berminat menjadi mitra/agen PT. Sosro, namun sy blm faham mekanismenya mohon dibimbing. didi.ade2017@gmail.com

Unknown mengatakan...

Sy berminat mnjadi agent pt sosro sy tinggl di bojong gede Bogor gmna cra pemesanan nya.? Mhon bntuan nya ya mksih...

kasbi9339@gmail.com mengatakan...

Aku mau jadi grosir daerah Pati trangkik, kalo Pati sudah ada tolong info/telpon hpnya no brpa aku mau sub grosir di psr trangkil sekalian kulkas freezer transparan buat ngecet minum yg dingin

kasbi9339@gmail.com mengatakan...

Sy Kasbi yg trangkil Pati Jateng mau sub grosir kalo Pati sudah ada, tolong info no hpnya.terima kasih kasbi9339@gmail.com

Unknown mengatakan...

Saya henry,, saya baru saja membuka usaha kedai kecil2an dan saya ingin bekerja sama dgn pihak sosro utk dpat menjual minuman ringan.. tetapi saya tidak tau cara utk menghubungi pihak yg bersangkutan. Mohon petunjuk kirim ke email saya.
Trims..

asep mengatakan...

dear distributor sosro

perihal untuk penyediaan showcase atau minuman teh botol saya selaku wirausaha kecil ingin bekerjasama dengan pihak distributor Sosro,saya sudah berwirausaha sudah 4 tahun tahun ini membuka rumah makan dan lauk yang sudah matang,dan sampai saat ini prospek nya sudah lumayan,dan sampai saat ini juga saya hanya menjual minum seperti juss,kopi seduh,dan teh seduh.
untuk minuman tersebut pun prospek nya sudah lumayan,dan saya sangat ingin melakukan riset menjual minuman botol atau pun teh botol dan sejenis nya.

apa bila pihak distributor berkenan ingin kejasa dengan saya,saya ucapkan banyak terimakasih.mohon feedback-nya

salam saya Asep Rahmat Hidayat
Hp : 082120330011
Email : aseprahmat2010@gmail.com

asep mengatakan...

dear distributor sosro

perihal untuk penyediaan showcase atau minuman teh botol saya selaku wirausaha kecil ingin bekerjasama dengan pihak distributor Sosro,saya sudah berwirausaha sudah 4 tahun tahun ini membuka rumah makan dan lauk yang sudah matang,dan sampai saat ini prospek nya sudah lumayan,dan sampai saat ini juga saya hanya menjual minum seperti juss,kopi seduh,dan teh seduh.
untuk minuman tersebut pun prospek nya sudah lumayan,dan saya sangat ingin melakukan riset menjual minuman botol atau pun teh botol dan sejenis nya.

apa bila pihak distributor berkenan ingin kejasa dengan saya,saya ucapkan banyak terimakasih.mohon feedback-nya

salam saya Asep Rahmat Hidayat
Hp : 082120330011
Email : aseprahmat2010@gmail.com

Adeumi mengatakan...

Saya di bulak perwira bekasi utara ingin kerja sama jadi agen tapi saya tidak punya toko,rencananya saya akan kanvas keliling pakai mobil..untuk jadi agen produk sosro gimana caranya ya?..mohon penjelasannya

Adeumi mengatakan...

Untuk jadi agen daerah bekasi utara gmn caranya?
Saya nurdin
Hp:081213490030
Email:nurdinbaso.nb10@gmail.com
Mohon kerja samanya
Terima kasih

Rahma mengatakan...

Saya rahma tinggal di cibitung, minat sekali jd agen,selain ditoko rencananya saya akan kanvas keliling pakai mobil juga, bisa dibantu infonya untuk jadi agen sosro? Terima kasih

Nur.rohmawati0607@gmail.com

Unknown mengatakan...

Sy mau buka di daerah Depok Cimanggis Jawa barat, bisa di bantu kah ? ( Hp. 082115557770 )

Unknown mengatakan...

Mohon infonya ke no 082315678991

Unknown mengatakan...

Mohon infonya ke no 082315678991

Unknown mengatakan...

Saya daerah Depok.bagaimana cara daftarnya.apakah dpt showcase gratis yaa...0816.816.401

Unknown mengatakan...

Saya daerah serpong BSD , bgmna cara dpt show case teh botol sosro ( 085998015001 )

Amisha mengatakan...

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

Unknown mengatakan...

mohon info untuk persyaratan menjadi agen, dan pricelist/ list produknya.
mohon kirim ke email sofiyani444@gmail.com sama nomor salesnya lokasi bandung

Unknown mengatakan...

sy mempunyai warung makan dan berminat ingin jadi distributor sosro...syarat dan ketentuannya gimna

Unknown mengatakan...

Bisa hubungi saya di no 081266666776

A faizal mengatakan...

Ijin bergabung

Unknown mengatakan...

Saya pemilik toko kelontong di daerah cakung barat jakarta timur. Saya tertarik bermitra dengan sosro. Mohon informasi lebih lanjut ke email berikut atau ke 081314559461

TANDUR TANI KEMIRI MAKMUR mengatakan...

Saya berminat di restoran sy ada teh botol. Kebetulan sy juga telah memiliki 5 krat tehbotol, tinggal tukar baru memang. Yg ingin sy tanyakan utk mendapat pinjaman/sewa kulkas display apa persyaratannya. Terima kasih

NURBRAYANI mengatakan...

Negara: Indonesia
WhatsApp: +62 838-3669-4853
Alamat: Surabaya
email saya: nurbrayani750@gmail.com
nama saya Nurbrayani, saya ingin bersaksi tentang pekerjaan ALLAH yang baik dalam hidup saya, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara Anda? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak pemberi pinjaman palsu ada di internet, tetapi mereka sangat asli dalam pemberi pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari pemberi pinjaman 2 kredit yang curang, saya kehilangan banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman pinjaman yang andal. Ny. Alicia Radu Saya mendapatkan pinjaman saya sebesar Rp350.000.000 dari Ny. Alicia Radu dengan sangat mudah dalam 24 jam yang saya lamar, jadi saya memutuskan untuk membagikan karya baik ALLAH melalui Bunda Alicia Radu dalam kehidupan keluarga saya.

Jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi ibu Alicia Radu melalui email: (aliciaradu260@gmail.com)

Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (nurbrayani750@gmail.com)
Nomor WhatsApp saya: +62 838-3669-4853
jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapat pinjaman dari Ibu Alicia Radu

Victoria Alberto mengatakan...

Halo,
Nama saya Victoria Alberto, korban penipuan di tangan pemberi pinjaman palsu. Saya ditipu hampir Rp6.000.000 karena saya membutuhkan modal besar Rp300.000.000 untuk menyelamatkan bisnis saya. Saya hampir mati dan tidak punya tempat untuk pergi, bisnis saya hancur dalam proses kehilangan putra saya. Saya tidak tahan hal ini terjadi lagi. saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya kepada seorang wanita yang baik; Nyonya Olivia Daniel yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di perusahaan. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih Nyonya Olivia Daniel, Semoga Tuhan terus memberkati Anda. Saya juga suka menggunakan kesempatan ini untuk menasihati sesama orang Indonesia, bahwa ada banyak penipuan di luar sana, jika Anda memerlukan pinjaman dan pinjaman yang dijamin cepat hanya mendaftar melalui Mrs Olivia Daniel melalui email: oliviadaniel93@gmail.com.
 
Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; victoriaalberto78@gmail.com jika Anda ragu. tolong dia satu-satunya orang yang bisa diandalkan dan dapat dipercaya.
Terima kasih.

NURBRAYANI mengatakan...

Negara: Indonesia
WhatsApp: +62 838-3669-4853
Alamat: Surabaya
email saya: nurbrayani750@gmail.com
nama saya Nurbrayani, saya ingin bersaksi tentang pekerjaan ALLAH yang baik dalam hidup saya, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara Anda? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak pemberi pinjaman palsu ada di internet, tetapi mereka sangat asli dalam pemberi pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari pemberi pinjaman 2 kredit yang curang, saya kehilangan banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman pinjaman yang dapat diandalkan. Ny. Alicia Radu Saya mendapatkan pinjaman saya sebesar Rp350.000.000 dari Ny. Alicia Radu dengan sangat mudah dalam 24 jam yang saya lamar, jadi saya memutuskan untuk membagikan karya baik ALLAH melalui Bunda Alicia Radu dalam kehidupan keluarga saya.

Jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi ibu Alicia Radu melalui email: (aliciaradu260@gmail.com)

Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (nurbrayani750@gmail.com)
Nomor WhatsApp saya: +62 838-3669-4853
jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapat pinjaman dari Ibu Alicia Radu

Unknown mengatakan...

Saya minat mnjdi reseller distributor,mohon bimbingannya

Unknown mengatakan...

Saya berminat menjadi Reseller distributor sosro.. Bagaimana caranya?

agustri2000 mengatakan...

Saya ingin menjadi agen minuman Sosro utk memenuhi pelanggan perusahaan di Kawasan Industri Cikarang Bekasi dan pelanggan Perumahan Jababeka Resodences,Deltamas dan Lippo Cikatang
Trims agustrie 0819 9694 7059

Untung Kadu mengatakan...

Kabar Baik, Semuanya.

Nama saya Untung Kadu. Saya tinggal di kota bernama Padang di Indonesia, saya juga dari Indonesia. Saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada Legit dan pemberi pinjaman kredit nyata yang telah mengubah hidup suami saya dan saya dari rumput menjadi anugerah. Saya dulunya adalah wanita miskin, tetapi sekarang dia telah mengubah saya menjadi orang kaya, karena sekarang saya dapat membanggakan hidup sehat dan kaya tanpa stres atau kesulitan keuangan.

Setelah berbulan-bulan mencoba mendapatkan pinjaman di internet, saya ditipu oleh perusahaan pinjaman lain untuk membayar jumlah total Rp8.700.100, saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman online yang sah yang tidak akan menambah rasa sakit saya, jadi Saya memutuskan Untuk menghubungi seorang wanita yang baru saja menerima pinjaman online, kami membahas tentang masalah ini dan kesimpulan kami dia bercerita tentang seorang wanita bernama Ny. REBACCA ALMA yang merupakan CEO dari Perusahaan Pinjaman Rebacca Alma.

Saya mengajukan jumlah pinjaman (Rp 520.000.000) dengan suku bunga rendah 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena kenyataan bahwa tidak ada jaminan yang diperlukan untuk pinjaman transfer, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi dari mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam dan 20 menit pinjaman disimpan ke dalam rekening bank saya.

Jadi saya ingin menasihati siapa pun yang membutuhkan pinjaman untuk segera menghubungi dia melalui: rebaccaalmaloancompany@gmail.com Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini dan saya berdoa agar Tuhan memberkatinya dan juga keluarganya untuk hal-hal baik yang dia miliki telah dilakukan dalam hidupku. Ini adalah ibu Whatsapp Number +14052595662

Anda juga dapat menghubungi saya di untungkadum@gmail.com untuk informasi lebih lanjut dan ini adalah email dari teman saya yang merujuk saya ke Rebacca Alma Pinjaman rahimteimuri97@gmail.com. Dia memperkenalkan saya kepada Ny. Rebacca. Anda juga dapat menghubunginya untuk mendapatkan lebih banyak arahan. Tuhan memberkati Anda semua dan semoga beruntung saat Anda mendapatkan milik Anda.

Unknown mengatakan...

Saya tertarik untuk buka sebagai agen Sosro di cirebon, tolong dibantu...ini no saya 081324494777,,,
Terimakasih

Dwieka Tehnik mengatakan...

Apabila ingin kerjasama di bagian maintenance dan perbaikan lemari pendingin ( showcase ) nya..bagaimana caranya ?

Siti Aminah mengatakan...

Halo,
nama saya Siti Aminah dari Indonesia, tolong saya sarankan semua orang di sini harus sangat berhati-hati, karena ada begitu banyak pemberi pinjaman pinjaman palsu di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah ditipu oleh 4 pemberi pinjaman yang berbeda, saya kehilangan banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang karena hutang.

Saya hampir menyerah sampai saya meminta saran dari seorang teman yang memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman asli dan perusahaan yang sangat dapat diandalkan yaitu Bunda Alicia Radu yang mendapatkan pinjaman saya dari 800 juta rupiah Indonesia dalam waktu kurang dari 24 jam Tanpa tekanan dan tekanan suku bunga rendah 2%. Saya sangat terkejut ketika memeriksa rekening bank saya dan menemukan jumlah pinjaman yang saya minta telah ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan sehingga saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa tekanan dari Bunda Alicia Radu

Saya ingin Anda mempercayai Bunda Alicia Radu dengan sepenuh hati karena ia sangat membantu dalam hidup saya dan kehidupan finansial saya. Anda harus menganggap diri Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi ibu Alicia Radu melalui email: (aliciaradu260@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: (sitiaminah6749@gmail.com) jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman dari Ibu Alicia Radu, Anda sangat bebas untuk menghubungi saya dan saya akan dengan senang hati menjawab Anda karena Anda juga dapat membantu orang lain setelah Anda menerima pinjaman Anda.

Nurul Fajar mengatakan...

Salam kepada semua warga negara Indonesia, nama saya INDALH HARUM, TOLONG, saya ingin memberikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini sehingga semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Tuhan mendukung saya melalui ibu yang baik, LASSA JIM , Setelah beberapa waktu mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan menolak, maka saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya curang dan saya kehilangan lebih dari 50 juta rupiah dengan pemberi pinjaman yang berbeda karena saya mencari pinjaman (Rp800) setelah membayar biaya dan tidak mendapat pinjaman. Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi Salam kepada semua warga negara Indonesia, nama saya INDALH HARUM, TOLONG, saya ingin memberikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini sehingga semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Tuhan mendukung saya melalui ibu yang baik, LASSA JIM, Setelah beberapa waktu mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan menolak, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya menipu dan kehilangan lebih dari 50 juta rupiah dengan Pemberi pinjaman karena saya mencari pinjaman (Rp800) setelah membayar biaya dan tidak mendapat pinjaman. Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya, Harum kemudian memperkenalkan saya kepada Ny. LASSA JIM, seorang pemberi pinjaman di sebuah perusahaan bernama ACCESS LOAN FIRM sehingga teman saya meminta saya untuk melamar ibu LASSA, jadi saya mengumpulkan keberanian dan menghubungi Ms. LASSA.
Saya mengajukan pinjaman 2 miliar rupiah dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui tanpa tekanan dan semua pengaturan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan keamanan untuk transfer pinjaman yang baru saja saya katakan kepada dapatkan perjanjian lisensi, aplikasi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari 48 jam pinjaman itu disetorkan ke rekening bank saya.
Saya pikir itu hanya lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah 2 miliar. Saya sangat senang bahwa Tuhan akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang memberi saya keinginan hati saya. mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan cara menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda. Semoga Tuhan memberkati Mrs. LASSA JIM untuk membuat hidup saya lebih mudah, jadi saya sarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. LASSA melalui email: lassajimloancompany@gmail.com

Anda juga dapat menghubungi nomor JIM ibu LASSA whatsApp +1(301)969-1955.

Akhirnya, saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian sejati hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa agar Tuhan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Sekali lagi nama saya adalah INDALH HARUM, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: Indalhharum@gmail.com

Azmi mengatakan...

Nama saya Azmi, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman, mereka banyak scammer dan peminjam pinjaman palsu di internet. Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana ALLAH membantu saya dengan Bunda Alicia Radu setelah saya tertipu oleh 6 pinjaman pemberi pinjaman. Saya hampir kehilangan harapan sampai ALLAH menggunakan ROBBI dari saya untuk mendapatkan pinjaman saya sebesar RM 10.000 dari ibu Alicia Radu dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan dan hanya dengan suku bunga 2%.

Saya sangat terkejut ketika memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya kirim dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Jadi saya berjanji akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi email ibu Alicia Radu: (aliciaradu260@gmail.com) dan dengan rahmat ALLAH Dia tidak akan mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman.

dan Anda masih dapat menghubungi ROBBI yang memperkenalkan saya kepada ibu Alicia Radu melalui email: (robbi5868@gmail.com)

Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: (azmi88455@gmail.com) jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman dari Ibu Alicia Radu,
semoga ALLAH terus memberkati ibu Alicia Radu And is Family

Unknown mengatakan...

dear sosro,
saya pemilik toko di surabaya ingin bekerjasama dan ingin diberikan pinjaman showcase pendingin karena di wilayah kami dam sekitarnya belum tersedia merk sosro

Unknown mengatakan...

ini untuk nomer saya yg bisa di hubungi 089699996963

Nurul Fajar mengatakan...

Salam kepada semua warga negara Indonesia, nama saya INDALH HARUM, TOLONG, saya ingin memberikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini sehingga semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Tuhan mendukung saya melalui ibu yang baik, LASSA JIM , Setelah beberapa waktu mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan menolak, maka saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya curang dan saya kehilangan lebih dari 50 juta rupiah dengan pemberi pinjaman yang berbeda karena saya mencari pinjaman (Rp800) setelah membayar biaya dan tidak mendapat pinjaman. Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi Salam kepada semua warga negara Indonesia, nama saya INDALH HARUM, TOLONG, saya ingin memberikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini sehingga semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Tuhan mendukung saya melalui ibu yang baik, LASSA JIM, Setelah beberapa waktu mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan menolak, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya menipu dan kehilangan lebih dari 50 juta rupiah dengan Pemberi pinjaman karena saya mencari pinjaman (Rp800) setelah membayar biaya dan tidak mendapat pinjaman. Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya, Harum kemudian memperkenalkan saya kepada Ny. LASSA JIM, seorang pemberi pinjaman di sebuah perusahaan bernama ACCESS LOAN FIRM sehingga teman saya meminta saya untuk melamar ibu LASSA, jadi saya mengumpulkan keberanian dan menghubungi Ms. LASSA.
Saya mengajukan pinjaman 2 miliar rupiah dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui tanpa tekanan dan semua pengaturan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan keamanan untuk transfer pinjaman yang baru saja saya katakan kepada dapatkan perjanjian lisensi, aplikasi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari 48 jam pinjaman itu disetorkan ke rekening bank saya.
Saya pikir itu hanya lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah 2 miliar. Saya sangat senang bahwa Tuhan akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang memberi saya keinginan hati saya. mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan cara menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda. Semoga Tuhan memberkati Mrs. LASSA JIM untuk membuat hidup saya lebih mudah, jadi saya sarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. LASSA melalui email: lassajimloancompany@gmail.com

Anda juga dapat menghubungi nomor JIM ibu LASSA whatsApp +1(301)969-1955.

Akhirnya, saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian sejati hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa agar Tuhan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Sekali lagi nama saya adalah INDALH HARUM, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: Indalhharum@gmail.com

«Terlama ‹Lebih tua   1 – 200 dari 214   Lebih baru› Terbaru»

Posting Komentar